Rabu, 04 April 2018

Hasil UCL 4 April 2018

Hasil UCL 4 April 2018 -  Rabu (4 April 2018) dini hari tadi menjadi mimpi buruk untuk fans fanatik Juventus. Bagaimana tidak, laga leg pertama delapan besar UCL yang mempertemukan Juventus dengan Real Madrid di Turin itu berakhir dengan kekalahan telak Juventus dengan skor 3-0 lewat dua gol Cristiano Ronaldo dan Marcelo. 

Berharap mendapatkan hasil maksimal saat menjamu sang juara bertahan, Juventus malah justru harus bertekuk lutut di kandangnya dengan hasil yang mencolok.

Dilansir BolaSport.com dari UEFA, Real Madrid berhasil mendominasi laga tersebut. Mereka memimpin penguasaan bola 52%. Dari segi peluang, Los Blancos mempunyai 14 kesempatan yang 6 diantara tepat sasaran, sedangkan si Nyonya Tua hanya memiliki 12 kesempatan, 2 diantaranya on target.

Di laga lain juga berlangsung pertandingan antara Sevilla dengan Bayern Munchen yang berakhir dengan kemenangan tipis Bayern Munchen atas Sevilla. Laga babak delapan besar leg pertama Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen dengan Sevilla yang berlangsung di kandang Sevilla harus berakhir dengan hasil memalukan yang harus diterima tuan rumah. Di laga tersebut Bayern yang diunggulkan karena kaya akan pengalaman memetik hasil manis dengan menang 2-1.

Namun hasil tersebut tidak didapat dengan mudah oleh tim yang berjulukan The Bavarian's. Pasalnya, tim yang dibesut oleh pelatih Jupp Heynckes itu harus teringgal terlebih dahulu dari tuan rumah pada menit ke '32 yang dicetak oleh Pablo Sarabia.

Tim asal Jerman itu baru dapat membalas gol tersebut pada menit ke '37 lewat gol bunuh diri Jesus Navas. Eks pemain Manchester City itu bermaksud menghalau sepakan dari Franck Ribery, namun sayang bola yang ia halau malah berbelok dan masuk ke gawang sendiri sehingga sang kiper Sergio Rico mati langkah dan hanya menyetuh bola.

Bermain imbang 1-1 di babak pertama, Bayern kembali mendominasi permainan di babak kedua dan hasilnya pada menit ke '68 Bayern kembali mencetak gol yang dilesatkan oleh Thiago Alcantara. Dan lagi-lagi Ribery menjadi kreator gol timnya tersebuh. Dengan hasil positif ini, Bayern diunggulkan di leg kedua nanti apalagi laga leg kedua akan digelar di Allianz Arena kandang Bayern Munchen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hasil UCL 4 April 2018

Hasil UCL 4 April 2018 -  Rabu (4 April 2018) dini hari tadi menjadi mimpi buruk untuk fans fanatik Juventus. Bagaimana tidak, laga leg p...